Rabu, 05 Agustus 2020

KEPO.IN BONGKAR RAHASIA LOLOS SNMPTN




SNMPTN adalah jalur Seleksi Nasional Perguruan Tinggi Negeri melaluijalur rapor dari semester 1- 5.
Hasil Seleksi Nasional SNMPTN 2020 yang diterima 96.496 dari 489.601 siswa . Hal ini membuktikan persaingan yang sangat ketat. Persaingan dari seluruh Indonesia membuat para siswa menyiapkan stategi Jitu agar lolos Snmptn. Jika salah strategi dan penempatan nilai maka nilai yang sangat bagus tidak menjamin lolos dan nilai yang kurang bagus tidak menjamin tidak lolos. Semua hal dipersiapkan mulai dari nilai,jurusan, dan PTN.

1. Nilai Rapor

Nilai rapor sangat mempengaruhi dalam memilh jurusan. Karena jika jurusannya tepat sesuai rata-rata rapor maka berpeluang besar lolos. Cek cara menganalisi nilai rapor disini

2. Pilih Jurusan
Sangat fatal jika memilih jurusan asal-asalan, perhatikan jurusan yang tepat sesuai dengan nilai rapot.

3. Pilih PTN
Memilih PTN agar lolos maka lihat pesaing peminat tahun lalu yang mendaftar di PTN dan Jurusan yang ingin dituju.

Dari 3 hal itu yang sangat mempengaruhi lolos adalah Strategi yang tepat. Nilai yang besar kalau salah memilih jurusan dan PTN maka gugur, sedang nilai yang biasa tetapi benar penempatan nilai, jurusan dan ptn dipstikan lolos . 

Nah, untuk itu diperlukan strategi Jitu buat lolos Snmptn. Strategi yang telah meloloskan 18.500 siswa . Strategi yang tepat yang membuat mereka lolos ini nih.. JALAN & CARA SUPAYA KAMU BISA DAPAT STRATEGI SUKSES SNMPTN. 

Pastikan kamu klik, baca, dan join sekarang juga disini
Ini jalan satu-satunya di Indonesia yang meloloskan 18.500 siswa di seluruh PTN di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar